BUAH WORTEL BAGUS UNTUK MATA

Wortel Dan Obat Titan Gel ternyata juga memiliki banyak kandungan gizi serta nutrisi sangat tinggi bagi kita semua sering kita makan kadang sebagai cemilan, tapi kita tidak tahu akan kandungan didalamnya.

Wortel yang biasa disajikan sebagai sayuran juga bisa dibuat minuman juice yang memiliki kandungan vitamin A dan C dan beberapa zat gizi lainnya. Wortel sangat bagus sekali untuk kesehatan terutama untuk mencegah sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit seperti yang dibawah ini yang akan saya jelaskan
1. Mengatasi Hipertensi
Ambil 500 gr wortel cuci bersih kemudian potong-potong, beri sedikit air matang, lalu diblender. Saring, dan minum segera. Usahakan untuk rutin meminum air wortel ini 3 kali dalam sehari.
2. Mengatasi Demam Anak
Ambil 200 gr wortel kemudian cuci bersih. Parut dan peras sampai keluar sarinya. Rebus air perasannya, minum selagi hangat.
3. Menyembuhkan Batuk
Ambil sebatang wortel lalu bersihkan dan parut. Beri beberapa sendok air panas dan peras. Tambahkan sedikit gula aren, aduk sampai rata. Minum 2 kali dalam sehari.
4. Mengatasi Sembelit
Ambil 2 wortel yang masih muda lalu cuci bersih dan parut. Tambahkan 2 sdm air matang dan sedikit garam, lalu peras. Minum airnya 2 kali sehari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAUN BELUNTAS YANG BERMANFAAT BAGI KESEHATAN TUBUH MANUSIA